Tollring merayakan sertifikasi ganda untuk ISO 9001 dan 27001


Tollring, pemimpin dalam analitik panggilan dan solusi perekaman panggilan, telah berhasil memperbarui sertifikasi ISO 9001 dan ISO 27001. Kualifikasi yang diakui secara internasional ini menunjukkan komitmen Tollring untuk memberikan tingkat kemampuan teknis tertinggi, dukungan luar biasa, dan manajemen keamanan informasi. Untuk mendapatkan sertifikasi ISO 9001, Tollring berkomitmen pada kualitas di seluruh bisnis dan untuk pelanggannya.

Ini melibatkan penetapan tanggung jawab terkait kualitas di setiap departemen dan memastikan bahwa persyaratan kualitas pelanggan tercermin dalam semua produk dan layanan.  ISO 27001 membawa standar kualitas selangkah lebih maju dan memungkinkan Tollring membuat aset informasi yang mereka pegang lebih aman.

 Tony Martino, CEO Tollring berkata, “Selamat kepada semua orang yang terlibat dalam membantu kami lulus sertifikasi ini. Ini bukanlah usaha kecil dan memerlukan komitmen berkelanjutan untuk evaluasi berkelanjutan di semua area bisnis yang memberikan umpan balik ke dalam kebijakan kami dari tahun ke tahun.

“Standar telah memberikan kerangka kerja yang sangat baik untuk memberikan kesuksesan bisnis jangka panjang dan kepuasan pelanggan.

Ini mendorong kami untuk menerapkan proses dan sistem yang memastikan keluaran produk dan layanan yang konsisten, sambil meminimalkan risiko organisasi.

Kami juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pemantauan dan evaluasi yang berkelanjutan untuk memberikan peningkatan yang berkelanjutan.

” Sertifikasi ISO ini mewakili komitmen Tollring kepada mitra, pelanggan akhir, dan karyawan, dalam mendorong keunggulan di seluruh evolusi produk, pengiriman, dan layanan, sambil memperkuat proses bisnis dan memantau kemajuan, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam iklim ekonomi yang terus berubah ini.

 

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.