badan sertifikasi iso qfs

Badan Sertifikasi ISO Terakreditasi IAS

Badan Sertifikasi ISO Terakreditasi Terbaik ?

Dengan begitu banyak badan sertifikasi ISO Terakreditasi di Indonesia yang dapat dipilih, mungkin sulit untuk membuat keputusan tentang mana yang terbaik untuk organisasi Anda.

badan sertifikasi iso indonesia

Untuk membantu Anda membuat semua keputusan penting itu, kami telah mengumpulkan tujuh tip teratas kami tentang apa yang harus Anda pertimbangkan saat membuat keputusan.

Badan Sertifikasi ISO Terakreditasi IAS – 7 Tips Untuk Memutuskan Badan Sertifikasi ISO Terbaik di Indonesia

1. Badan Sertifikasi ISO Terakreditasi IAS – Akreditasi

Jika Anda ingin memastikan bahwa sertifikat ISO  Anda akan diterima secara universal, penting untuk memilih badan sertifikasi ISO di Indonesia yang terakreditasi oleh IAS

Ini adalah jaminan Anda bahwa badan sertifikasi ISO yang Anda pilih untuk bekerja telah dinilai berdasarkan standar yang diakui secara internasional untuk membuktikan kompetensi, ketidakberpihakan, dan kemampuan kinerja terhadap persyaratan ISO Series

2. Diakui Secara Global

Bahkan jika Anda hanya menyediakan layanan dan produk di pasar global, siapa yang tahu apa yang ada di masa depan ? Memilih badan sertifikasi ISO di Indonesia yang dapat mendukung Anda sekarang dan aspirasi masa depan Anda masuk akal secara komersial.

Peluang untuk ekspor, untuk menjalin aliansi dengan mitra dagang yang berbasis di luar negeri atau bahkan mendirikan kantor di pasar internasional baru, dapat menguntungkan Anda dari bermitra dengan lembaga sertifikasi yang diakui secara global untuk memberikan layanan ISO Series  yang konsisten secara internasional.

3. Pengalaman Industri

Apakah badan sertifikasi ISO Terakreditasi

Indonesia memiliki rekam jejak di sektor pasar Anda untuk memberikan layanan ISO Series ? Mintalah mereka informasi tentang klien lain yang mereka setujui untuk sertifikasi ISO di sektor Anda dan jika Anda masih tidak yakin, mintalah rekomendasi dari salah satu klien mereka. Ini sangat penting jika Anda berada di sektor berisiko tinggi.

4. Pengakuan

Nama yang bagus sangat bermanfaat. Dengan memilih badan  sertifikasi ISO yang memiliki merek terkenal untuk memberikan layanan berkualitas dalam penerbitan sertifikat ISO di pasar, itu akan membantu memberikan jaminan kepada para pemangku kepentingan Anda bahwa yang Anda maksud adalah bisnis. Pilih Perusahaan yang namanya dikenal baik oleh orang-orang yang ingin Anda ajak bekerja sama di Indonesia dan di Manca Negara

5. Kemudahan Komunikasi

Perlu jawaban untuk pertanyaan teknis ISO Series ? Perlu memeriksa kapan tanggal kunjungan Anda berikutnya ? Ingin membahas perubahan ruang lingkup persetujuan atau menjajaki sertifikasi ke standar baru ? Anda harus yakin bahwa Anda dapat menghubungi orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan Anda dengan cepat.

6. Penilai yang Tepat

Untuk mendapatkan nilai terbaik dari kunjungan penilaian ISO Series  perusahaan Anda, pastikan Anda akan dialokasikan seorang penilai atau auditor yang memiliki pengalaman mengaudit ISO Seriesdi sektor industri Anda. Dengan melakukannya, penilai Anda akan dapat menambah nilai dengan membuat rekomendasi yang sesuai untuk meningkatkan bisnis Anda.

7. Biaya

Karena Perusahaan mencari cara untuk menghemat uang dan mengurangi biaya, ini semakin menjadi prioritas dan seringkali menjadi faktor penentu ketika memilih badan sertifikasi ISO Series. Tetapi lebih sering daripada tidak selalu jelas berapa biaya total sertifikasi ISO series dimuka dan Anda mungkin membayar lebih dari yang Anda harapkan.

Badan Sertifikasi ISO terkareditasi IAS – QFS Indonesia

QFS Indonesia memberikan jaminan kepada pelanggan kami bahwa sistem manajemen mereka terus ditingkatkan dan membantu mereka dalam mencapai tujuan yang dinyatakan”

Kami di sini untuk membantu Anda memanfaatkan layanan kami. Kami mendorong Anda untuk berbicara secara bebas, tidak hanya tentang sertifikasi ISO, tetapi juga tentang hal-hal mengenai bisnis Anda dan bagaimana kami dapat membantu Anda meningkatkannya dan menciptakan sistem manajemen yang lebih efektif.

Kami menjaga hubungan yang erat dengan organisasi dan individu yang dipilih dengan cermat, banyak di antaranya menjalankan perusahaan konsultannya sendiri. Kami bekerja sangat keras dan efektif untuk mempertahankan kemandirian kami dari semua kontak ini, sehingga Anda sebagai klien kami dapat menjaga kepercayaan bahwa Anda yang paling penting bagi kami dan layanan kami diberikan tanpa tekanan eksternal. Sederhananya, kami mempertahankan ketidakberpihakan dalam penyediaan layanan kami.

Sering terjadi karena berbagai alasan Anda tidak memahami proses sertifikasi. Dalam situasi ini, kami mendorong Anda untuk menghubungi kami untuk diskusi terbuka dengan kami. Kami senang bertemu dengan Anda, dan selama pertemuan untuk menjelaskan keraguan. Kami juga mengundang Anda ke kantor kami di Tashkent.

QFS Indonesia hanya mempekerjakan auditor pragmatis dengan pendekatan empatik. Mereka dipilih dengan cermat karena pengalaman mereka di industri yang harus dia audit. Ini menghasilkan audit yang praktis dan ‘to the point’ yang dilakukan dalam suasana saling pengertian. Kami sangat percaya bahwa audit harus membawa manfaat nyata bagi organisasi, menghasilkan perbaikan sistem manajemen.

Kami dapat membanggakan pelanggan yang sangat puas di berbagai sertifikat yang diterbitkan. Pendekatan yang ramah dan keengganan terhadap birokrasi telah menyebabkan pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui pelanggan yang puas dari Active Certification Services LLC.

Kami juga membantu klien dengan pendekatan yang fleksibel dalam menentukan tanggal audit pengawasan untuk memeriksa penggunaan sertifikasi yang benar. Selama audit ini, auditor kami dapat menyarankan pendekatan lain, terkadang sangat inovatif untuk sistem manajemen Anda. Berkat pendekatan ini, sistem manajemen Anda terus-menerus membaik, dan dengan demikian memungkinkan tercapainya tujuan bisnis Anda dengan lebih baik.

Badan Sertifikasi ISO terkareditasi IAS – QFS Management LLP

Didirikan oleh tim manajemen profesional dengan pengetahuan luas & pengalaman yang kaya dari semua aspek ‘Sistem Manajemen’.

Kami tertarik pada apa yang menginspirasi berbagai organisasi, apa yang mereka inginkan dan hal-hal yang membuat mereka tergerak. Itu sebabnya kami membuat banyak terobosan sukses untuk klien kami.

Sertifikasi adalah proses bisnis di mana badan yang diakui bertindak secara independen tanpa ikatan dengan pihak-pihak yang terlibat memberikan jaminan tertulis bahwa suatu organisasi, memenuhi persyaratan dasar yang ditetapkan dalam standar referensi. Ini berarti bahwa pelanggan organisasi diberikan tingkat kualitas yang terjamin.

Sertifikasi oleh QFS Management Systems dirancang untuk menjadi instrumen kemajuan, bekerja untuk pengembangan kata-kata kunci, pandangan jauh ke depan, dan kapasitas untuk bermitra dengan pelanggan, meregangkan untuk menyesuaikan mereka dengan produk-produk baru. Layanan yang ditawarkan oleh QFS mengubah standar atau dokumen tolok ukur menjadi instrumen daya saing.

Kami Diakreditasi oleh IAS (Layanan Akreditasi Internasional) USA Untuk QMS (ISO 9001: 2015 & ISO 27001: 2013). Memiliki operasi PAN India & Wilayah Asia Pasifik.

Visi

Di QFS, kami membekali klien kami dengan pengetahuan dan alat yang diperlukan untuk melepaskan potensi penuh mereka dan memungkinkan mereka untuk membayangkan pemenuhan aspirasi bisnis mereka.

Misi

Kami percaya pada layanan sertifikasi dengan pendekatan kemitraan. Membangun dan mempertahankan hubungan yang positif dan mendukung dengan klien kami adalah jantung dari prinsip kerja kami. Kami memberikan keterampilan dan saran yang diperlukan perusahaan untuk menyelesaikan proyek dan untuk secara efektif menerapkan standardisasi di organisasi masing-masing.

IAS (Layanan Akreditasi Internasional), AS

Layanan Akreditasi Internasional (IAS) memberikan bukti objektif bahwa suatu organisasi beroperasi pada tingkat standar etika, hukum, dan teknis tertinggi.

IAS adalah perusahaan nirlaba, kepentingan publik yang telah menyediakan layanan akreditasi sejak tahun 1975. IAS mengakreditasi berbagai perusahaan dan organisasi termasuk entitas pemerintah, bisnis komersial, dan asosiasi profesional. Program akreditasi IAS didasarkan pada standar nasional dan internasional yang diakui yang memastikan penerimaan akreditasi domestik dan / atau global.

LMS Terakreditasi dengan IAS, dengan nomor Akreditasi MSCB-132 untuk Sertifikasi Sistem Manajemen yaitu ISO 9001: 2015, ISO 14001: 2015, OHSAS 18001: 2007, ISO 45001: 2018 *, ISO 20000-1: 2011. ISO 27001: 2013, ISO 22000: 2005, ISO 22000: 2018, ISO 50001: 2011 dan ISO 13485: 2016 dan FSSC 22000. Catatan: Standar yang ditandai dengan (*) sedang dalam proses dengan IAS untuk Akreditasi.

QFS Indonesia dapat menawarkan Konsultasi Gratis kepada Anda tentang kebutuhan Anda dan jika Anda memilih untuk migrasi Sertifikasi ISO, kami dapat membuatnya sebaik mungkin.

error: Content is protected !!