Tinjauan audit membuka jendela ke masa lalu keuangan MWSU


Alih-alih memberikan informasi baru secara eksplisit tentang keadaan keuangan universitas, audit yang disajikan awal bulan ini di Missouri Western menyajikan pemahaman yang lebih dalam tentang apa yang sudah diketahui.

Sebuah pertanyaan kunci muncul dalam percakapan yang dipimpin oleh Ketua Dewan Lee Tieman: Bagaimana dengan audit sebelumnya yang mungkin mengindikasikan bahwa universitas sedang mengalami kesulitan keuangan? Jawaban sederhana yang dijelaskan oleh lembaga audit, Akuntan Publik & Penasihat Bersertifikat BKD di Kansas City, Missouri, adalah bahwa audit tidak dapat secara independen melindungi terhadap keputusan keuangan yang keliru.

Tugas untuk melakukannya ada di tangan Dewan Gubernur dan administrasi kampus. Arahan yang mungkin diambil oleh dewan akan dipandu oleh ketua komite keuangan, operasi dan personalia, Al Landes. Landes akan bergabung dengan Bob Wollenman dan Lisa Norton, yang ditunjuk oleh Gubernur Mike Parson awal tahun ini.

“Begitu Anda masuk ke sini, itu adalah pendidikan nyata untuk melihat bagaimana fungsi pendidikan,” kata Landes kepada rekan-rekannya. “Anda mendapat mandat lebih banyak hal. Bagi kami yang berasal dari bisnis pribadi, ini adalah lingkungan yang sangat berbeda. ”

Dari audit dan presentasi sebelumnya, dampak dari apa yang dilakukan di masa lalu di Western cukup jelas: Posisi bersih universitas sebagai indikator kesehatan fiskal turun drastis.

Universitas belum membersihkan margin 50% dalam hal pendapatan operasional terhadap total biaya, margin yang dilampaui oleh setiap lembaga publik empat tahun yang sebanding di negara bagian Missouri (University of Missouri-Columbia tidak disertakan dalam survei BKD tahun fiskal 2020 ). Audit dapat mengungkapkan bahwa nilai berbagai akun tidak akurat.

Pendapatan dan / atau pengeluaran lebih besar atau lebih kecil dari yang diperkirakan. Aset tidak sebanding dengan apa yang terlihat. Untuk itu, BKD mengeluarkan audit “bersih” untuk Tahun Anggaran 2020, sebagai lawan dari audit alternatif “berkualitas”, yang akan menyoroti masalah yang ada.

Tetapi mungkin sebagai demonstrasi dari apa yang tidak dapat dilakukan oleh audit, audit bersih dihasilkan oleh BKD untuk tahun fiskal 2017, 2018 dan 2019. Setelah audit FY 2020, BKD akan merilis FY 2021 saat ini tahun depan, menyelesaikan kontrak lima tahun. Universitas menyadari luasnya masalah keuangannya di awal tahun 2020, dan kemudian pandemi tiba.

Semua sepakat bahwa ini adalah badai yang sempurna. Pimpinan universitas telah berjanji untuk meninjau dengan cermat temuan audit 80 halaman dan dokumentasi terkait untuk mencoba memastikan hal itu tidak terjadi lagi.

“Ini informasi yang kami hargai dan kami tanggapi dengan sangat serius dengan kewajiban fidusia kami kepada universitas dan kepada mahasiswa, kepada pemangku kepentingan di sini, kepada para wajib pajak,” kata Tieman dalam komentarnya usai presentasi.

 

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.