Testhouse Menerima Sertifikasi untuk Manajemen Kualitas dan Manajemen Keamanan Informasi


TESTHOUSE, pemimpin industri dalam pengujian perangkat lunak dan layanan jaminan kualitas, telah menerima dua sertifikasi yang diakui secara global, ISO 9001: 2015 dan ISO 27001: 2013, yang dianugerahi untuk standar layanan, pengiriman, dan kepatuhannya yang sangat tinggi terhadap peraturan industri. Sertifikasi ini adalah tolok ukur yang diakui dalam lanskap TI global, yang diberikan kepada organisasi dengan rekam jejak yang terbukti untuk keunggulan di bidang keahlian tertentu. Mereka menunjukkan bahwa Testhouse berkomitmen untuk memberikan layanan dengan kualitas terbaik kepada klien dan mitranya, dengan strategi jangka panjang yang efektif untuk memberikan hasil terbaik sesuai dengan persyaratan peraturan.

 

Rangkaian ISO 9001 berlaku untuk organisasi yang secara proaktif meningkatkan kualitas layanan mereka untuk secara konsisten memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan mereka, terkait dengan berbagai aspek manajemen kualitas. Sertifikasi ISO 9001: 2015 telah diberikan karena menerapkan protokol yang memenuhi standar sistem manajemen mutu, menciptakan proses manajemen lengkap yang memungkinkan Testhouse untuk melakukan perbaikan terus-menerus dalam sistem dan proses intinya untuk kepentingan kliennya. Sertifikasi ISO 27001: 2013 berasal dari penetapan, penerapan, pemeliharaan, dan peningkatan berkelanjutan sistem manajemen keamanan informasi dalam konteks organisasi. Ini membuktikan bahwa Testhouse memiliki kemampuan untuk mengevaluasi dan mengidentifikasi risiko secara menyeluruh, dengan tindakan yang tepat untuk menangani atau meminimalkannya. Dengan sertifikasi ini, klien Testhouse dapat yakin bahwa mereka bekerja dengan penyedia layanan jaminan kualitas yang andal, yang berdedikasi untuk melindungi integritas data sensitif mereka dan beroperasi sesuai dengan pedoman yang diakui secara global. CEO Testhouse, Sug Sahadevan, berkata, “Kami senang menerima sertifikasi ini, karena mereka memberi klien kami keyakinan tambahan bahwa kami mengikuti semua persyaratan patung dan peraturan yang diperlukan. Mereka juga membuktikan bahwa kami bekerja keras untuk terus meningkatkan penawaran kami , bahwa kami memprioritaskan kepentingan terbaik klien kami, menjaga keamanan data mereka, dan bahwa kami akan memberikan layanan jaminan kualitas terkemuka di industri setiap saat. ” Tim konsultan dan spesialis jaminan kualitas Testhouse semuanya sangat terlatih dalam persyaratan sertifikasi ini, memberikan lapisan ketergantungan tambahan. Standar yang diakui secara internasional ini menunjukkan bahwa Testhouse cocok untuk memenuhi tingkat kualitas tertinggi untuk sebuah konsultan IT, dan bahwa itu terus-menerus mendorong standar untuk memberikan layanan terbaik sambil mematuhi semua peraturan industri. Testhouse Ltd., 8 Lanark Square, Isle of Dogs,London E14 9RE, Inggris Testhouse adalah perusahaan jaminan kualitas, pengujian perangkat lunak, dan DevOps. Didirikan pada tahun 2000, Testhouse membantu bisnis di seluruh dunia memberikan pengalaman pengguna yang luar biasa melalui solusi QA inovatif dan model pengiriman off-site, on-site, dan offshore yang unik. Pengujian perangkat lunak dan solusi UM yang sangat dapat disesuaikan dari perusahaan memastikan waktu penyelesaian terpendek untuk meningkatkan efisiensi bisnis dan memaksimalkan laba atas investasi. Testhouse adalah organisasi global yang berkembang pesat, dengan kehadiran yang kuat di Eropa, Timur Tengah, Afrika, Australia, AS, dan India.

 

QFS Indonesia merupakan salah satu Penyedia Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan
hubungi kami