Solusi T&M Bowser Menerima ISO 45001


Produsen bowser (tanker) yang dibuat khusus menambahkan standar yang didambakan secara luas ke sertifikat ISO 9001, 14001 dan BS OHSAS 18001, sebelum yang terakhir diganti dengan 45001 pada Maret mendatang. Tepatnya, standar baru dicapai dalam sehari, disponsori oleh Chartered Quality Institute (CQI) / International Register of Certificated Audors (IRCA), yang dirancang untuk mengakui kontribusi profesional berkualitas di seluruh dunia. T&M menerima ISO 45001: 2018 dari badan sertifikasi pihak ketiga Alcumus ISOQAR, setelah bekerja dengan konsultan manajemen eksternal Courtney Franklin, direktur di Franklin Lawson Associates Ltd., untuk mencapai kesesuaian.

Standar tersebut menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen kesehatan dan keselamatan kerja (K3), dan memberikan panduan penggunaannya, untuk memungkinkan organisasi menyediakan tempat kerja yang aman dan sehat dengan mencegah cedera dan kesehatan yang buruk terkait pekerjaan, serta dengan secara proaktif meningkatkan K3. kinerja. Terry Beasley, direktur pelaksana di T&M, berkata: “Kesehatan dan keselamatan adalah bagian dari DNA kita.

Kami adalah pemimpin dalam industri kami untuk memastikan bahwa keselamatan memenuhi standar kualitas tertinggi. Namun, untuk mencapai migrasi [ke 45001] adalah perjalanan langkah demi langkah; kami memetakan kerangka kerja yang memandu kami melalui proses dan mendengarkan saran berbasis kompetensi. Godaan selalu ada untuk meninggalkan transisi dan migrasi standar hingga selambat mungkin, tetapi kami ingin menjadi pengguna yang relatif lebih awal.

Pencapaian 45001 pada Hari Kualitas Dunia tidak direncanakan, tetapi itu adalah hal yang paling penting, dan merupakan peluang besar untuk menyoroti staf kami, sambil menyoroti bagaimana kualitas dapat membantu menciptakan organisasi yang berfokus pada pelanggan. ” Sebelum memajukan aplikasi, T&M memulai program sesi pelatihan kesadaran yang kuat; audit internal berbasis risiko; analisis kesenjangan; dan strategi komunikasi dari atas ke bawah tanpa gangguan.

Franklin menyederhanakan apa yang pada akhirnya akan menjadi trifecta ISO yang berjaya, dengan mengatakan 9001 memungkinkan bisnis untuk mengelola ekspektasi klien secara langsung dan membantunya untuk terus meningkatkan dan memberikan manfaat nyata kepada pelanggan; 14001 memungkinkannya untuk melihat secara langsung bagaimana mengelola dampak lingkungan membantu mencapai masa depan yang berkelanjutan dan meyakinkan pemangku kepentingan bahwa sistem praktik terbaik sudah ada; dan 45001 menunjukkan proaktif dalam pencegahan cedera dan sakit penyakit sambil menyediakan lingkungan yang aman dan sehat.

Dia berkata: “Kontribusi pribadi saya dikhususkan untuk melibatkan dan mendukung manajemen dengan bidang tanggung jawab mereka. Peran klien adalah pembentukan grup internal yang menjaga proyek tetap pada jalurnya. Saya telah bekerja dengan Terry dan timnya selama lebih dari dua tahun, memberikan konsultasi dan dukungan internal dengan membantu menerapkan praktik terbaik selama operasi.

Saya telah melihat mereka mengadopsi pemikiran berbasis risiko di seluruh bisnis dan merangkul pendekatan proses PDCA [plan-do-check-act] dalam segala hal yang mereka lakukan. ” Beasley, yang mendirikan perusahaan lebih dari 30 tahun yang lalu, menambahkan: “Ini semua tentang menciptakan nilai pelanggan dan produk bagi pelanggan — bukan sebaliknya.

Saya telah membuat bowser yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan proyek dan menyelesaikan tantangan di pekerjaan penyelidikan jalan, udara, rel, konstruksi, dan darat. Saya suka berinovasi sebagai sarana untuk melakukan perubahan, memperkenalkan metode, ide atau produk baru dan solusi sebagai sarana untuk memecahkan masalah atau menghadapi situasi yang sulit. Kami juga telah mengembangkan sistem untuk mengisi sendiri bowser dari tangki statis, yang mewakili penghematan waktu dua jam per kendaraan, per hari.

T&M akan tunduk pada audit pertama (internal), kedua (berbasis risiko oleh Franklin Lawson Associates) dan pihak ketiga (tahunan oleh Alcumus). Franklin menyimpulkan: “Audit adalah kunci untuk setiap sistem manajemen dan budayanya dengan menambahkan nilai pada derajat kesadaran, komitmen, sikap dan perilaku kolektif. Sistem manajemen yang belum matang tidak membantu bisnis apa pun.

Gambar: Presentasi Sertifikat Photo.jpeg Keterangan: Courtney Franklin (depan, kiri), direktur di Franklin Lawson Associates Ltd., menyerahkan sertifikat ISO 45001: 2018 kepada Terry Beasley, direktur pelaksana di T&M. (Belakang, kiri ke kanan) Mick Bingley, Steve Shaw dan Johno Ursache, semua manajer kontrak, juga hadir di depan armada busur.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.