Sertifikasi ISO 37001 – Sistem Manajemen Anti Suap


Jika berbicara mengenai permasalahan korupsi atau uang sogok menyuap dan praktek sogok menyogok di negara kita tercinta yaitu indonesia ialah salah satu permasalahan yang tidak sempat terdapat habisnya.

Baik informasi di televisi swasta ataupun nasional tentu terdapat saja informasi mengenai permasalahan penggelapan apalagi jika kita membaca di setiap hari informasi juga hendak serupa tentu hendak terdapat saja informasi mengenai korupsi hampir di setiap harinya.

Tidak hanya di indonesia, praktek siap juga sudah menjadi masalah global. lebih dari USD 1 Triliun transaksi suap setiap tahunnya yang diperkirakan oleh bank dunia tentu dengan adanya praktek suap ini akan sangat menggangu stabilitas politik di sebuah negara, dapat meningkatkan biaya bisnis dan berkontribusi terhadap kemiskinan.

ISO memberikan penilaian terhadap praktek suap merupakan sebuah masalah global yang bisa merusak dan sebuah permasalahan yang kompleks, maka dari itu di Tanggal 14 oktober 2016 ISO menerbitkan ISO 37001:2016.

ISO 37001 adalah sistem manajemen anti suap yang di desain khusus agar dapat membantu perusahaan dan organisasi agar bisa menetapkan, bisa menerapkan serta memilihara serta meningkatkan program kepatuhan anti suap.

 

ISO 37001 di desain agar bisa membantu perusahaan dan organisasi dalam mengimplementasikan dan menerapkan sistem manajemen anti suap dan korupsi.

 

Di dalam standar ISO 37001 ini dapat memastikan bagaimana langkah– langkah yang wajib diambil oleh perusahaan dan organisasi agar dapat mendeteksi, menghindari, dan menanggulangi praktek uang sogok dan korupsi serta juga membagikan metode dan bimbingan terkait penerapan di dalam penerapannya.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.