Saham IPO Maret 2021, Kontraktor Tambang dari Palembang (UNIQ) Mengejar Peruntungan


Sistem elektronik pencatatan saham perdana Bursa Efek Indonesia mengumumkan PT Ulima Nitra Tbk. (UNIQ) diperkirakan akan mencatatkan sahamnya (initial publik offering/IPO) pada 8 Maret 2021 mendatang.

Ulima melakukan penawaran awal atau bookbuilding mulai hari ini, Rabu (17/2/2021) sampai Jumat (19/2/2021) mendatang. Sedangkan penjatahan dilakukan 4 Maret 2021 mendatang. Bertindak sebagai underwriter atau penjamin adalah PT Surya Fajar Capital Tbk. (SFAN).

Ulima Nitra ialah kontraktor tambang minyak dan gas serta batu bara dari Palembang, Sumatra Selatan. Dalam prospektusnya, perusahaan ini dikendalikan oleh keluarga Tjokro Riduan.

Dalam IPO kali ini perusahaan akan melepaskan 300 juta lembar saham dengan nominal Rp2. Jumlah ini setara 9,56 persen saham ditempatkan dan disetorkan penuh. Sedangkan harga saham ditawarkan berkisar Rp115 sampai Rp118 per lembar.

Artinya, dari gelaran aksi korporasi ini, Ulima akan memperoleh dana segar sebanyak-banyaknya Rp35,4 miliar. Dana ini akan digunakan untuk modal kerja.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.