Roca Networks memperoleh sertifikasi ISO 27001


Roca Networks memperoleh sertifikasi ISO 27001, membuktikan kekuatan dan kelengkapan kontrol manajemen keamanan informasinya. Pelanggan kami mempercayai kami dengan IT mereka dan ingin memastikan bahwa infrastruktur dan informasi sensitif mereka terlindungi sepenuhnya.

Perusahaan layanan dan solusi teknologi informasi Amerika Utara telah memperoleh sertifikasi Organisasi Standar Internasional (ISO) 27001 pada upaya pertama mereka, membuktikan kekuatan dan kelengkapan kontrol manajemen keamanan informasinya. ISO 27001 adalah kerangka kerja praktik terbaik yang diakui secara internasional untuk Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS).

Ini adalah salah satu standar Keamanan Informasi paling populer di seluruh dunia. Ketika sebuah perusahaan memperoleh sertifikasi ISO 27001: 2013 menunjukkan bahwa Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) -nya memenuhi standar model implementasi, pemeliharaan, dan peningkatan berkelanjutan ISO. Didirikan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO), standar tersebut memerlukan sertifikasi kontrol manajemen keamanan informasi organisasi untuk area seperti keamanan data dan kelangsungan bisnis. Roca Networks menyediakan produk dan layanan keamanan dunia maya untuk bisnis kecil dan menengah.

Perusahaan ini memiliki keahlian dalam layanan keamanan komprehensif termasuk Layanan Keamanan Terkelola – Operasi SOC, Deteksi Ancaman, Rekayasa Teknologi Keamanan, dan Layanan Profesional seperti Layanan Penasihat, Penerapan Teknologi, Manajemen Ancaman & Respons Insiden. Roca Networks berfokus pada Keamanan TI sejak awal. Kami memiliki pendekatan keamanan dunia maya yang pertama dalam segala hal yang kami terapkan dan rancang.

Dari keamanan jaringan hingga Cloud, termasuk semua titik akhir dan aspek seluler, kami memiliki keahlian dan solusi yang diterapkan baik di lingkungan pelanggan maupun lingkungan kami sendiri.  Dalam sepuluh tahun keberadaan Roca, setiap klien dan proyek teknologi informasi yang kami tangani, aspek keamanan dunia maya dipertimbangkan dengan cermat sebelum diterapkan.

“Pelanggan kami mempercayai kami dengan TI mereka dan ingin memastikan bahwa infrastruktur dan informasi sensitif mereka terlindungi sepenuhnya.” – kata Marius Stan, Manajer Umum Roca Networks. “Memperoleh sertifikasi ISO 27001 membuktikan komitmen berkelanjutan kami untuk melindungi data pelanggan kami melalui penyelesaian penilaian mendalam dan evaluasi praktik keamanan informasi kami yang berhasil,” tambahnya

. Roca Networks menjalani penilaian komprehensif oleh NQA – Badan Sertifikasi Global, auditor pihak ketiga untuk memvalidasi kepatuhan dengan standar ini. Pencapaian standar ini semakin menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan pendekatannya terhadap keamanan informasi. “Roca Networks telah membantu pelanggannya mencapai sertifikasi SOC 2 atau ISO 27001. Kami ingin membuktikan apa yang telah kami lakukan – mengikuti kerangka kerja ISO27001.

Proses sertifikasi menyeluruh dan membutuhkan kerja keras, tetapi kebijakan dan praktik kami yang ada yang terinspirasi oleh kerangka kerja ISO, NIST, dan COBIT, bersama dengan pengalaman perusahaan dan penggunaan solusi keamanan siber yang canggih, membuatnya menjadi proses yang lebih mudah ”kata Lyle Rodgers, Kepala Petugas Keamanan Informasi perusahaan dan Pelaksana Utama proses sertifikasi ISO 27001 untuk Roca Networks.

Roca Networks adalah perusahaan teknologi informasi yang menyediakan layanan terkelola TI kepada perusahaan dari berbagai industri di Amerika Utara. Dengan pengalaman kami dalam keamanan, jaringan, dan layanan cloud, kami memberikan solusi satu atap untuk semua kebutuhan teknologi informasi dan memastikan pengalaman yang lancar dan menyeluruh yang secara mulus menyelesaikan masalah teknis kompleks yang terlibat dalam menjalankan bisnis. Memiliki sebagian besar staf inti dengan pengalaman kerja sebelumnya di perusahaan besar, Roca Networks menghadirkan pengetahuan dan kualitas layanan perusahaan kepada bisnis kecil dan menengah.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan
hubungi kami.