Pinjam Online Finmas, Aman dan Instan!


Pinjam Online Finmas, Aman dan Instan! Kian banyaknya kebutuhan tiap hari membuat orang wajib meminjam uang. Mulai dari penuhi kebutuhan bayaran anak sekolah, mencicil rumah, sampai membeli kendaraan pribadi. Beruntungnya, warga Indonesia saat ini kian mudah buat memperoleh pinjaman uang secara online dengan kedatangan fintech P2P lending.

Tidak wajib mengurus persyaratan yang rumit secara manual serta menghadiri industri pinjaman. Dengan kedatangan fintech, melaksanakan pinjaman bisa kamu coba secara online modal smartphone. Ingat, seleksi fintech yang nyaman agar tidak terserang penipuan.

Salah satu fintech P2P lending yang nyaman adalah Finmas. Berdiri semenjak 2017, Finmas terus tumbuh. Soal keamanannya, Finmas telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta mempunyai keunggulan dalam perihal kerahasiaan informasi berkat sertifikasi ISO 27001: 2013.

Memilih fintech yang mempunyai sertifikasi sangatlah berarti untuk melindungi kerahasiaan informasi demi menghindari penjualan informasi individu Kamu ke pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab.

Sumber : Reporta

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.