Pasar Sertifikasi Pangan Hal Besar Berikutnya | Raksasa Besar DEKRA SE, DNV GL, Intertek Group


Studi Penelitian terbaru tentang Pasar Sertifikasi Pangan Global yang diterbitkan oleh AMA, menawarkan gambaran rinci tentang faktor-faktor yang mempengaruhi ruang lingkup bisnis global. Laporan penelitian Pasar Sertifikasi Pangan Global menunjukkan wawasan pasar terbaru dengan tren yang akan datang dan perincian produk dan layanan. Laporan ini memberikan statistik kunci tentang status pasar, ukuran, pangsa, faktor pertumbuhan, Tantangan dan Analisis Skenario Saat Ini dari Sertifikasi Pangan Global. Laporan ini juga mencakup data pemain baru, antara lain: situasi persaingan, penjualan, pendapatan, dan pangsa pasar global dari pabrikan top adalah DEKRA SE (Jerman), DNV GL (Norwegia), Intertek Group Plc (Inggris), SGS SA (Swiss) , TÜV SÜD (Jerman), Register (Inggris Raya), Eurofins Scientific (Luksemburg), Kiwa Sverige (Swedia), ALS Limited (Australia), UL LLC (Amerika Serikat) dan Bureau Veritas SA (Prancis)Tinjauan Singkat tentang Perangkat Lunak Keterlibatan Karyawan Sertifikasi pangan dalam keamanan pangan sangat penting yang akan menyelesaikan masalah utama di seluruh rantai pasokan dalam industri makanan. Pasar sertifikasi pangan terkait langsung dengan pertumbuhan impor dan ekspor di industri makanan dan minuman. Sertifikasi pangan bermanfaat dalam meningkatkan kecenderungan konsumen untuk kenyamanan produk makanan dan ketersediaan makanan yang terkontaminasi. Telah diamati bahwa pemerintah berbagai negara telah membuat mandat sertifikasi pangan untuk mengatasi penyakit yang ditularkan melalui makanan di kalangan penduduk. Perusahaan sertifikasi menambahkan lebih banyak sertifikasi dalam industri makanan & minuman di negara-negara Asia-Pasifik karena negara-negara tersebut berfokus pada produk makanan dan minuman organik dan alami. Menurut AMA, pasar Sertifikasi Pangan Global diperkirakan akan melihat tingkat pertumbuhan 5,3% dan dapat melihat ukuran pasar sebesar USD11921,2 Juta pada tahun 2024. Segmen Pasar Sertifikasi Pangan Global dan Perincian Data Pasar dijelaskan di bawah ini:Jenis (ISO 22000, BRC, SQF, IFS, Halal, Kosher, Sertifikasi Bebas Dari), Aplikasi (Daging, Unggas, Makanan Laut, Susu, Makanan Bayi, Roti & Biskuit), Kategori Risiko (Makanan berisiko tinggi, Risiko Rendah makanan) Wilayah Termasuk: Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Oseania, Amerika Selatan, Timur Tengah & Afrika 
Pemisahan Tingkat Negara: Amerika Serikat, Kanada, Meksiko, Brasil, Argentina, Kolombia, Chili, Afrika Selatan, Nigeria, Tunisia, Maroko, Jerman, Inggris Raya (Inggris), Belanda, Spanyol, Italia, Belgia, Austria, Turki , Rusia, Prancis, Polandia, Israel, Uni Emirat Arab, Qatar, Arab Saudi, Cina, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, Singapura, India, Australia dan Selandia Baru dll. Poin Strategis Yang Dicakup dalam Daftar Isi Pasar Sertifikasi Pangan Global: 
Bab 1: Pendahuluan, produk penggerak pasar Tujuan Studi dan Penelitian Ruang Lingkup pasar Sertifikasi Pangan Global Bab   2: Ringkasan Eksklusif – informasi dasar dari Pasar Sertifikasi Pangan Global. Bab 3: Menampilkan Dinamika Pasar- Penggerak, Tren dan Tantangan & Peluang Sertifikasi Pangan Global  Bab 4: Mempresentasikan Analisis Faktor Pasar Sertifikasi Pangan Global, Analisis Dampak Pasca COVID, Lima Kekuatan Porter, Rantai Pasokan / Nilai, Analisis PESTEL, Entropi Pasar, Analisis Paten / Merek Dagang.  Bab 5: Menampilkan Berdasarkan Jenis, Pengguna Akhir dan Wilayah / Negara 2014-2019 Bab 6: Mengevaluasi produsen terkemuka pasar Sertifikasi Pangan Global yang terdiri dari Lanskap Kompetitif, Analisis Kelompok Sejawat, Matriks BCG & Profil Perusahaan  Bab 7: Untuk mengevaluasi pasar berdasarkan segmen, berdasarkan negara dan oleh Produsen / Perusahaan dengan bagi hasil dan penjualan oleh negara-negara utama di berbagai kawasan ini (2020-2025)  Bab 8 & 9: Menampilkan Lampiran, Metodologi dan Sumber Data Terakhir, Pasar Sertifikasi Pangan Global adalah sumber panduan yang berharga bagi individu dan perusahaan dalam kerangka keputusan mereka.