MSIG Indonesia jamin keamanan data pelanggan dengan sertifikasi ISO 27001


MSIG Indonesia mengumumkan perolehannya meraih sertifikasi ISO 27001 secara resmi bertepatan dengan peringatan HUT perusahaan ke-45.

 

Sertifikasi ISO 27001: 2013 ialah evaluasi standar global kepada sistem aturan mengurus keamanan data serta proteksi informasi yang sudah diterbitksn oleh lembaga International Organization for Standardization( ISO) bertugas serupa dengan International Electrotechnical Commision( IEC).

 

Lingkup proses yang telah mendapatkan sertifikasi adalah perlindungan data pelanggan untuk penerbitan polis secara elektronik atau digital pada produk asuransi MSIG Indonesia yang dipasarkan secara online.

Hingga saat ini MSIG Indonesia telah memasarkan beberapa produk asuransi personal secara online, seperti asuransi kendaraan, asuransi perjalanan dan asuransi kecelakaan diri.

Sebagai salah satu penyedia produk asuransi yang memasarkan produknya secara online, baik melalui platform eCommerce resmi MSIG Indonesia, MSIG Online (www.msigonline.co.id) maupun melalui rekanan, ISO 2700:2013 menjadi sertifikasi yang sangat penting dimiliki oleh MSIG Indonesia, sebagai wujud jaminan perusahaan terhadap keamanan dan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi secara online.

 

Wakil Presiden Direktur MSIG Indonesia Bernard P. Wanandi menyampaikan bahwa, sertifikasi ISO 27001 merupakan wujud nyata komitmen MSIG Indonesia dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan, terutama ketika mereka bertransaksi produk asuransi MSIG Indonesia secara online dimanapun.

 

Klien merupakan fokus penting kita sepanjang 45 tahun berdiri di Indonesia, alhasil penentuan standar keamanan dalam aturan mengurus sistem informasi sangat berarti untuk terus ditingkatkan dari durasi ke durasi. Perihal ini dilandasi oleh nilai- nilai industri yang kita membawa besar spesialnya customer focus hendak menolong MSIG Indonesia dalam membuat keyakinan dan kepatuhan klien, dan menjaga posisi industri kita dan menang dalam kompetisi,” tuturnya.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan
hubungi kami