Marcventures menerima 3 sertifikasi ulang ISO untuk standar kualitas


Marcventures Mining and Development Corp. menerima sertifikasi ulang Organisasi Internasional untuk Standardisasi untuk Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001: 2015), Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001: 2015) dan migrasi dari OHSAS 18001: 2007 ke ISO 45001: 2018 (Kesehatan Kerja & Sistem pengelolaan keamanan).

Ketiga sertifikasi tersebut merupakan bukti dari proses bisnis yang terpadu, efisien dan tingkat efisiensi tinggi di seluruh spektrum manajemen MMDC.

“Di MMDC, kami terus-menerus ditantang untuk menghasilkan langkah-langkah yang efisien untuk terus meningkatkan proses bisnis kami guna memastikan keselamatan kerja dan kelestarian lingkungan. Kami mencapai ini

dengan bekerja sama secara erat dengan masyarakat di wilayah kami beroperasi, ”wakil presiden MMDC untuk kepatuhan dan manajemen rumah petak Engr. Kata Ramesh Paliza.

ISO 9001 adalah standar manajemen kualitas yang diakui secara internasional yang menetapkan persyaratan Sistem Manajemen Mutu yang berfokus pada kemampuan organisasi untuk memenuhi dan meningkatkan kepuasan pelanggan dan persyaratan kualitas.

ISO adalah badan pengaturan standar internasional yang terdiri dari perwakilan dari berbagai organisasi standar nasional. Organisasi ini mempromosikan kepatutan, standar industri dan komersial di seluruh dunia.

Standar Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001: 2015) merupakan bagian integral dari upaya organisasi menuju pembangunan berkelanjutan dan mempromosikannya sebagai alat untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

 

ISO adalah badan pengaturan standar internasional yang terdiri dari perwakilan dari berbagai organisasi standar nasional. Organisasi ini mempromosikan kepatutan, standar industri dan komersial di seluruh dunia.Standar Sistem Manajemen Mutu (ISO 9001: 2015) merupakan bagian integral dari upaya organisasi menuju pembangunan berkelanjutan dan mempromosikannya sebagai alat untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan.

Sistem Manajemen Lingkungan (ISO 14001: 2015) adalah standar yang disepakati secara internasional yang menetapkan persyaratan untuk sistem manajemen lingkungan. Ini membantu organisasi meningkatkan kinerja lingkungan mereka melalui penggunaan sumber daya yang lebih efisien dan pengurangan limbah, mendapatkan keunggulan kompetitif dan kepercayaan para pemangku kepentingan.

Ini juga menyerukan pengelolaan aspek lingkungan dan memastikan kesesuaiannya dengan kewajiban kepatuhan sambil menangani risiko yang terkait dengan ancaman dan peluang.Sertifikasi Sistem Manajemen Kesehatan & Keselamatan Kerja (ISO 14001: 2015) diamanatkan kepada semua kontraktor pertambangan sesuai dengan Peraturan Administratif Departemen Lingkungan dan Sumber Daya Alam No. 2015-07, atau dikenal sebagai Kontraktor Penambangan yang Mengamanatkan untuk Mengamankan Sertifikasi ISO 14001.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.