Mandiri Utama Capital Kantongi Sertifikasi Kualitas Manajemen Mutu


Perusahaan konsultasi finansial pasar modal serta pelayanan penasihat pengurusan anggaran, PT Mandiri Penting Capital ataupun MUC Equity Partners mendapat sertifikasi ISO 9001: 2015 ID20/ 05417 untuk sistem manajemen kualitas dari SGS United Kingdom Ltd. Sertifikasi ini meyakinkan keandalan sistem manajemen mutu perseroan.

 

Managing Director SGS Indonesia, Shashibhushan Jogani berkata, pengakuan sah ISO 9001: 2015 kepada MUC Equity Partners merupakan dalam ruang lingkup pelayanan capital market, financial, serta private equity advisory membuktikan sistem manajemen mutu yang ditunjukkan MUC Equity Partners.

Menurutnya, dengan menerapkan sistem manajemen kualitas, semua orang akan mendapatkan keuntungan, pelanggan, karyawan, pemegang saham, pemerintah, komunitas keuangan, dan tentu saja negara. Semua pemangku kepentingan akan mengenali perusahaan sebagai organisasi yang berkomitmen terhadap kualitas.

“Auditor kami sangat senang melihat tingkat komitmen dan implementasi sistem manajemen Anda. ISO 9001:2015 didasarkan pada gagasan mengenai peningkatan berkelanjutan, memberikan proses manajemen yang efisien, membantu Anda untuk berekspansi ke pasar baru, karena beberapa sektor atau beberapa klien memerlukan sertifikasi ISO 9001:2015 sebelum melakukan bisnis,” jelas dia, diĀ Jakarta, Senin (2/11).

Sementara itu, Komisaris MUC Equity Partners, Dona Carlene berharap dengan adanya sertifikasi ini bisa semakin meningkatkan kinerja dan mencapai target yang diinginkan ke depan.

Direktur MUC Equity Partners, Markus M Widjaja menambahkan perusahaan berkomitmen untuk senantiasa menempatkan kepuasan nasabah, klien, dan mitra sebagai prioritas utama dan berupaya untuk memenuhi perundangan dan persyaratan yang berlaku melalui peningkatan berkelanjutan terhadap Sistem Manajemen Mutu perusahaan.

” Sertifikat ini jadi tepercaya untuk melindungi mutu jasa pada pelanggan, serta kesuksesan ini ialah suatu pilar asal usul berarti untuk ekspedisi perusahaan buat lalu tingkatkan mutu serta jasa, sejalan dengan visi perusahaan untuk jadi perusahaan konsultan finansial serta private equity dengan perkembangan peninggalan serta kemajuan kemampuan yang lebih bagus dan berkelanjutan,” tutur Markus.

Jasa pelayanan yang dikasihkan oleh MUC Equity Partners antara lain meliputi penjualan produk investasi, cash management system, IPO Preparation, mergers and acquisitions serta private equity. MUC Equity Partners menolong perusahaan- perusahaan di Indonesia dengan membagikan masukan, bimbingan koreksi, penyempurnaan dan kenaikan kinerja perusahaan lewat sebagian pengganti konsep penting untuk dikala ini dan era mendatang.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan
hubungi kami.