Legislator Sumenep Ingatkan Kontraktor soal Proyek Pelabuhan Dungkek


Komisi III DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, minta kontraktor berhati-hati dalam pengerjaan mega proyek pelabuhan di Kecamatan Dungkek.

Ketua Komisi III, Dulsiam mengatakan, bahwa pihaknya sudah melakukan inspeksi mendadak ke lokasi proyek beberapa hari lalu.

“Kami bersama anggota sudah ke sana dalam rangka memastikan kalau pekerjaan itu benar dikerjakan,” kata Dulsiam, Senin (20/7/2020).

Untuk itu, pihaknya memberikan pesan kepada pihak kontraktor bahwa pekerjaan itu terus diawasi. Sehingga dalam pengerjaannya harus sesuai dengan spek dan RAB.

“Intinya berhati-hati dari sisi kualitas, juga berhati-hati dari sisi waktu pekerjaan jangan sampai lewat batas waktu yang sudah di tentukan dalam kontrak. Jangan sampai terjadi putus kontrak dan bisa merugikan masyarakat,” tegasnya.

Perlu diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim telah menggelontorkan dana hibah sekitar Rp 60 Miliar, untuk membantu percepatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sumenep.

Dana hibah Pemprov Jatim APBD tahun 2019 itu diperuntukkan dalam pembangunan dua mega proyek revitalisasi yakni Pelabuhan Gili Iyang, dan Pelabuhan Dungkek, di Kecamatan Dungkek.

Pelabuhan Gili Iyang dengan pagu sekitar Rp 16 miliar dan Pelabuhan Dungkek dengan nilai anggaran sekitar Rp 43 miliar.

QFS Indonesia merupakan salah satu Penyedia Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami