Andri Minta Pengusaha Kontruksi Semakin Profesional

Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami meminta para pengusaha jasa konstruksi untuk lebih profesional dan mengetahui peraturan yang ada. Dengan targetnya pengusaha konstruksi Kota Sukabumi bisa bersaing dengan daerah lain.

“Kegiatan Bimtek ini salah satu langkah staretegis dalam peningkatan kapasitas pelaku jasa konstruksi agar mampu membangun Kota Sukabumi,” ujar Andri Bimbingan teknis standar dan pedoman pengadaan jasa konstruksi melalui penyedia bagi pelaku usaha jasa konstruksi di Hotel Horison Kota Sukabumi, Senin (27/1).

Diakui Andri, ke depan harus menghasilkan pengusaha Sukabumi yang sanggup mendirikan di wilayahnya sendiri. Dengan terdapatnya bimtek, pengusaha diharapkan lebih handal di jasa konstruksi serta harus mengenali adanya peraturan.

Tidak hanya itu, mampu mencetak pengusaha yang tidak hanya bersaing di Sukabumi melainkan luar wilayah. Terlebih dalam 4 ke tahun ke depan terdapat penataan pusat pemerintahan Kota Sukabumi” Berharap jasa konstruksi mampu membuat infrastruktur bersama Pemda melakukan inovasi serta penataan lebih baik. Di mana tata kota akan ditata dengan baik serta nyaman,“ imbuhnya.

Sedangkan itu, kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Pemkot Sukabumi Fahrurrazi berkata, terdapat 4 tipe pengadaan barang dan jasa ialah barang, jasa lainnya, jasa konsultasi serta pengerjaan konstruksi.” Kali ini fokus menbahas satu jasa kontruksi, sangat banyak peraturan serta teknis yang harus diperhatikan,” ucapnya.

Fahrurazi berharap setelah bimtek pengusaha mendapatkan gambaran terkait aturan pengadaan terbaru khususnya peraturan hukum positif. Juga kegiatan ini bentuk tanggungjawab pemkot memberikan layanan dan pembinana pelaku usaha dalam mencermati peraturan.

”Juga berharap pelaku usaha berperan aktif dalam penyediaan jasa konstruksi di Sukabumi dan mampu bersaing. Pada 2020 ini ada penataan Alun-Alun Sukabumi, Lapang Merdeka, pembangunan puskemas, dan pengembangan Pasar Lembursitu,” pungkasnya.

QFS Indonesia merupakan salah satu Penyedia Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami