Sertifikasi ISO 9001

Sertifikasi ISO 9001 Akreditasi IAS

Sistem Manajemen Mutu( SMM) ISO 9001: 2015

Identifikasi sertifikasi ISO 9001 IAS Versi 2015

Sertifikat ISO 9001 merupakan standar global untuk Sistem Manajemen Mutu( SMM), sertifikasi ini sangat baru diperbarui pada tahun 2015,& Sertifikasi ISO 9001 dipublikasikan sebagai ISO 9001: 2015. Untuk bisa dikeluarkan& diamandemen, Sertifikasi ISO 9001 wajib disetujui oleh mayoritas negara anggota maka akan jadi standar yang diakui internasional, yang berarti disetujui oleh negara- negara mayoritas di dunia.

 

Sebuah survey sertifikasi ISO 9001 pada akhir tahun 2017 membuktikan bahwa terlepas dari resesi di semua dunia, jumlah organisasi yang sudah mempraktikkan sistem manajemen mutu Sertifikasi ISO 9001( SMM) masih tetap normal dengan cara global.

 

Terdapat beberapa catatan bertentangan dalam keluarga ISO 9000 yang membantu persyaratan Sertifikasi ISO 9001: ISO 9000 mencirikan persyaratan serta standar di balik Sertifikasi ISO 9001, serta Sertifikasi ISO 9001 berikan arahan untuk membuat Sistem Manajemen Kualitas Sertifikasi ISO 9001( SMM) semakin menghasilkan hasil.

 

Apa artinya Sistem Manajemen Mutu ?

Sistem Manajemen Mutu, juga dikenal sebagai SMM. Ini adalah kumpulan proses, catatan, kebijakan, dan prosedur terdokumentasi. Seperangkat-Set dokumentasi ini menjelaskan serangkaian aturan internal yang akan mengatur bagaimana organisasi Anda menciptakan dan memberikan layanan dan produk Anda kepada klien / pelanggan Anda. SMM harus disesuaikan dengan kebutuhan organisasi Anda & layanan atau layanan yang Anda tawarkan, tetapi Sertifikat ISO 9001 menyediakan kumpulan pedoman untuk mendukung untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan elemen penting yang disyaratkan oleh Sistem Manajemen Kualitas-Sistem menjadi kuat.

Mengenal inti mengapa Sertifikasi ISO 9001 merupakan Sistem yang penting & penting?

Sebagaimana dinyatakan di atas, Sertifikat ISO 9001 adalah standar yang diakui di seluruh dunia untuk menerapkan, menciptakan dan memelihara Sistem Manajemen Kualitas untuk organisasi mana pun. Direncanakan akan digunakan oleh perusahaan dari berbagai ukuran atau organisasi, & dapat digunakan oleh organisasi apa pun. Sebagai standar dunia, diakui sebagai dasar bagi organisasi mana pun untuk membuat sistem untuk memastikan peningkatan & kepuasan klien, dan dengan demikian, banyak persyaratan organisasi akan hal ini sebagai permintaan minimum untuk suatu asosiasi untuk menjadi pemasok.

Sebenarnya, Sertifikasi ISO 9001 adalah standar yang begitu mendasar dan meyakinkan sehingga digunakan sebagai premis ketika tandan industri perlu memasukkan kebutuhan industri yang eksplisit, akibatnya membuat standar industri mereka sendiri; ini menggabungkan AS ISO 9100 untuk bisnis pesawat, ISO 13485 untuk industri perangkat medis dan AITF 16949 untuk industri otomotif.

Langkah wajib untuk menyelesaikan penggunaan dan mendapatkan sertifikasi ISO 9001 Bisnis Anda

Setelah menyelesaikan semua dokumentasi Anda dan menjalankannya, Bisnis / Organisasi Anda juga perlu memainkan cara-cara ini untuk menjamin sertifikasi yang sukses:

 

Audit Internal

Audit internal diatur agar Anda dapat memeriksa proses SMM Anda. Tujuannya adalah untuk menjamin bahwa catatan dibuat untuk menegaskan konsistensi prosedur dan untuk menemukan masalah dan kekurangan yang akan ditutup-tutupi.

 

Tinjauan Menejemen

Tinjauan formal oleh administrasi Anda untuk menilai realitas terkait tentang bentuk-bentuk kerangka kerja administrasi untuk menentukan pilihan yang sesuai dan membagikan aset.

 

Tindakan korektif

Audit internal formal oleh administrasi Anda untuk menilai realitas terkait tentang bentuk-bentuk kerangka kerja administrasi untuk menyelesaikan pilihan yang sesuai dan membagikan aset.

 

Proes konfirmasi organisasi dibagi menjadi dua fase:

Tahap Satu – (Tinjauan Dokumentasi) – Auditor dari lembaga sertifikasi pilihan Anda akan memeriksa untuk memastikan dokumentasi Anda memenuhi persyaratan Sertifikasi ISO 9001.

Tahap Dua (audit utama) – Di sini, auditor lembaga sertifikasi akan memeriksa apakah kegiatan Anda yang sebenarnya sesuai dengan Sertifikasi ISO 9001 dan dokumentasi Anda sendiri dengan meninjau dokumen, catatan, dan praktik perusahaan.

Biaya:

Berapa biaya Sertifikasi ISO 9001 IAS?

Biaya Sertifikasi ISO 9001 bervariasi dari satu organisasi ke organisasi lain. Biaya Sertifikasi ISO 9001 dihitung tergantung pada jenis, ukuran, jumlah karyawan, sifat organisasi dan berbagai faktor lainnya.

Untuk mendapatkan penawaran harga yang tepat, Proses yang Mudah dan Simple semua persyaratan di bantu samapi siap sertifikasi, silakan hubungi Badan Sertifikasi ISO QFS Indonesia

Kami QFS Indonesia, Badan Sertifikasi ISO merupakan Penyedia Penerbitan Sertifikasi ISO Akreditasi IAS di Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut, silhakna hubungi kami

error: Content is protected !!