Mobile Ad Platform Mintegral Menerima Sertifikasi ISO 27001 untuk Manajemen Keamanan Informasi


Mintegral, platform periklanan terprogram yang dimiliki oleh Mobvista, mengumumkan telah mendapatkan sertifikasi standar ISO / IEC 27001: 2013. Dengan memperoleh sertifikasi ini, Mintegral telah menunjukkan bahwa manajemen dan layanan keamanan informasi mereka telah memenuhi standar yang diakui secara internasional ini.

ISO 27001 saat ini adalah sertifikasi sistem manajemen keamanan informasi (ISMS) yang paling otoritatif, ketat, dan banyak digunakan. Itu melakukan berbagai penilaian dari aspek manajemen organisasi, keamanan fisik dan lingkungan, akuisisi dan perlindungan sistem informasi, dan manajemen masalah keamanan informasi.

ISO 27001 mewajibkan perusahaan yang patuh untuk mendapatkan sistem manajemen keamanan informasi tingkat tinggi, memastikan keamanan informasi pengguna, dan menyediakan ISMS yang stabil dan berkelanjutan.  Dengan pembentukan SMKI, perusahaan dapat meningkatkan kesadaran keamanan internal mereka, memperkuat perlindungan aset informasi, dan menghindari risiko kepatuhan hukum yang dibawa oleh keamanan informasi, sehingga meningkatkan kredibilitas mereka sendiri dan mencapai pembangunan jangka panjang. Sertifikasi ISO 27001 dilakukan oleh organisasi layanan manajemen risiko profesional, DNV GL Group. Didirikan pada tahun 1864, DNV GL adalah otoritas sertifikasi terkenal di dunia yang memberikan sertifikasi profesional, layanan verifikasi dan evaluasi kepada pelanggan di berbagai industri. Sejauh ini, telah dikeluarkan lebih dari 80.000 sertifikat otoritatif.

Dengan pesatnya perkembangan internet seluler, pertumbuhan pesat data informasi pribadi telah membawa tantangan bagi keamanan informasi perusahaan dan perlindungan privasi data. Di luar ISO 27001, penerapan peraturan perlindungan privasi data global seperti GDPR dan CCPA dipandang sebagai langkah untuk memastikan keamanan informasi dan data menjadi prioritas utama dalam industri.

Sebagai platform periklanan seluler yang melayani ribuan pengiklan dan penerbit global, Mintegral telah berkomitmen untuk terus memperbarui informasi dan praktik keamanan datanya. Sesuai dengan standar ISMS, Mintegral terutama meningkatkan sistem manajemen keamanan informasi dari empat aspek.

Sehubungan dengan perumusan kebijakan, ia menetapkan dan mengeluarkan peraturan manajemen keamanan informasi yang ketat, dan membentuk komite keamanan informasi untuk mengawasi seluruh sistem manajemen.  Dalam hal manajemen aset, dikembangkan daftar aset informasi, penilaian risiko dan pembuatan rencana manajemen risiko.

Setelah ini, karyawan internal dilatih dan diuji tentang keamanan informasi untuk meningkatkan kesadaran keamanan mereka.  Terakhir, dari sisi mekanisme audit, dilakukan audit silang departemen bisnis internal, dan sejumlah lembaga audit pihak ketiga juga dikerahkan untuk memastikan kepatuhan yang lengkap.

“Kami sangat senang mendapatkan sertifikasi ISO 27001, yang mencerminkan komitmen Mintegral terhadap keamanan informasi dan data tingkat tinggi,” kata CEO Mintegral Erick Fang.  “Sertifikasi ISO 27001 sangat bermanfaat bagi platform periklanan. Dalam rantai pasokan teknologi periklanan, pengiklan, agensi, penerbit, dan pengguna akhir, semuanya ingin informasi mereka dilindungi pada tingkat tertinggi. Mintegral selalu menempatkan keamanan data sebagai prioritas utama .

Membangun sistem manajemen keamanan informasi dan mencapai sertifikasi ISO 27001 akan memungkinkan mitra kami untuk bekerja dengan kami dengan lebih percaya diri.  ” Sertifikasi ISO 27001 dan manajemen keamanan informasi ini berlaku untuk desain, pengembangan, pemeliharaan, dan pengoperasian platform iklan terprogram tumpukan penuh Mintegral, termasuk SDK, DSP, ADX, DMP, dan produk lainnya. Mintegral juga akan melakukan audit pihak ketiga secara berkala terhadap sistem manajemen untuk memastikannya terus memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh ISO 27001.

QFS Indonesia merupakan salah satu Badan Sertifikasi ISO, Akan membantu Bisnis dan Organisasi Anda dalam menerapkan dan tersertifikasi ISO dengan proses mudah

Mau Proses Sertifikat ISO dengan Proses Mudah, Valid Absah Plus bisa dapat Dokumen Pendukung ISO serta Pelatihan ISO ?
Untuk lebih lanjut, silahkan hubungi kami.