Kepala Dinas PU Bina Marga Siap Putuskan Kontrak Bagi Kontraktor Nakal


Senin (31/07-2019) Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah telah mengucurkan dana terliunan rupiah tentunya untuk membangun daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota masing-masing yang ada di seluruh Indonesia demi mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Kabupaten Pali Sumsel, yang baru menjadi Kabupaten depinitif yang baru misah dari Kabupaten induk yang Muara Enim pada tahun 2013 yang lalu,Kabupaten Pali terus membangun.

Namun terkadang masih saja ada pihak dari kontraktor yang nakal yang mau mencari untung besar sehingga pekerjaan tidak sesuai dengan aturan yang telah di tentukan dinas terkait.

Menanggapi hal ini Tim Analis menghubungi Kepala Dinas PU Ety Muniarti untuk mengkonfirmasi data data yang di dapat dari lapangan perihal kontraktor nakal melalui via what ap.

Izin buk,,jika ada kontraktor yang nakal tidak bekerja sesuai spek dan rab,apa tindakan dari,ibuk selaku kepala dinas pu bina marga
[21:03 30/07/2019] Buk Etik: Saya akan instruksikan kepada pptk/ppk agar menegur baik secara lisan maupun tertulis,dan kalau diperlukan kami akan stop pekerjaan di lapangan sampai mereka memperbaiki sistim kerja dan kualitas pek nya,ā€¯ungkapnya.(NP)

Sumber : jurnalis.analisnews.co.id