Badan Sertifikasi ISO Terakreditasi IAS

Badan Sertifikasi ISO Terakreditasi Terbaik ?

Dengan begitu banyak badan sertifikasi ISO Terakreditasi di Indonesia yang dapat dipilih, mungkin sulit untuk membuat keputusan tentang mana yang terbaik untuk organisasi Anda.

badan sertifikasi iso indonesia

Untuk membantu Anda membuat semua keputusan penting itu, kami telah mengumpulkan tujuh tip teratas kami tentang apa yang harus Anda pertimbangkan saat membuat keputusan.

7 Tips Untuk Memutuskan Badan Sertifikasi ISO Terbaik di Indonesia

1. Akreditasi

Jika Anda ingin memastikan bahwa sertifikat ISO  Anda akan diterima secara universal, penting untuk memilih badan sertifikasi ISO di Indonesia yang terakreditasi oleh IAS

Ini adalah jaminan Anda bahwa badan sertifikasi ISO yang Anda pilih untuk bekerja telah dinilai berdasarkan standar yang diakui secara internasional untuk membuktikan kompetensi, ketidakberpihakan, dan kemampuan kinerja terhadap persyaratan ISO Series

2. Diakui Secara Global

Bahkan jika Anda hanya menyediakan layanan dan produk di pasar global, siapa yang tahu apa yang ada di masa depan ? Memilih badan sertifikasi ISO di Indonesia yang dapat mendukung Anda sekarang dan aspirasi masa depan Anda masuk akal secara komersial.

Peluang untuk ekspor, untuk menjalin aliansi dengan mitra dagang yang berbasis di luar negeri atau bahkan mendirikan kantor di pasar internasional baru, dapat menguntungkan Anda dari bermitra dengan lembaga sertifikasi yang diakui secara global untuk memberikan layanan ISO Series  yang konsisten secara internasional.

3. Pengalaman Industri

Apakah badan sertifikasi ISO Terakreditasi 

Indonesia memiliki rekam jejak di sektor pasar Anda untuk memberikan layanan ISO Series ? Mintalah mereka informasi tentang klien lain yang mereka setujui untuk sertifikasi ISO di sektor Anda dan jika Anda masih tidak yakin, mintalah rekomendasi dari salah satu klien mereka. Ini sangat penting jika Anda berada di sektor berisiko tinggi.

4. Pengakuan

Nama yang bagus sangat bermanfaat. Dengan memilih badan  sertifikasi ISO yang memiliki merek terkenal untuk memberikan layanan berkualitas dalam penerbitan sertifikat ISO di pasar, itu akan membantu memberikan jaminan kepada para pemangku kepentingan Anda bahwa yang Anda maksud adalah bisnis. Pilih Perusahaan yang namanya dikenal baik oleh orang-orang yang ingin Anda ajak bekerja sama di Indonesia dan di Manca Negara

5. Kemudahan Komunikasi

Perlu jawaban untuk pertanyaan teknis ISO Series ? Perlu memeriksa kapan tanggal kunjungan Anda berikutnya ? Ingin membahas perubahan ruang lingkup persetujuan atau menjajaki sertifikasi ke standar baru ? Anda harus yakin bahwa Anda dapat menghubungi orang yang tepat untuk menjawab pertanyaan Anda dengan cepat.

6. Penilai yang Tepat

Untuk mendapatkan nilai terbaik dari kunjungan penilaian ISO Series  perusahaan Anda, pastikan Anda akan dialokasikan seorang penilai atau auditor yang memiliki pengalaman mengaudit ISO Seriesdi sektor industri Anda. Dengan melakukannya, penilai Anda akan dapat menambah nilai dengan membuat rekomendasi yang sesuai untuk meningkatkan bisnis Anda.

7. Biaya

Karena Perusahaan mencari cara untuk menghemat uang dan mengurangi biaya, ini semakin menjadi prioritas dan seringkali menjadi faktor penentu ketika memilih badan sertifikasi ISO Series. Tetapi lebih sering daripada tidak selalu jelas berapa biaya total sertifikasi ISO series dimuka dan Anda mungkin membayar lebih dari yang Anda harapkan.

QFS Indonesia dapat menawarkan Konsultasi Gratis kepada Anda tentang kebutuhan Anda dan jika Anda memilih untuk migrasi Sertifikasi ISO, kami dapat membuatnya sebaik mungkin.

error: Content is protected !!