Kontraktor PT Polawes Raya Dinilai Pinalti Terlambatnya Proyek

Sertifikasi ISO

Kontraktor PT Polawes Raya Dinilai Pinalti Terlambatnya Proyek

NTT, Intelijenpost

Proyek paket pekerjaan pembangunan Rumah Susun ( Rusun ) Lembaga Kongregasi Pengikut Yesus – CIJ yang berlokasi di Jl. Woloare A yang dilaksanakan oleh kontraktor pelaksana PT. Polawes Raya dengan Nomor Kontrak: KU.03/SNVT.PP. NTT/230/IV/2018, serta Pagu Dana Rp. 10.137. 044.000 ( Sepuluh Meliar Seratus Tiga Puluh Tujuh Juta Empat Puluh Empat Ribu Rupiah )

Selanjutnya proyek ini dengan masa kerja 240 hari kalender  ( 8 bulan ) terhitung mulai dari tanggal 4 April 2018, dan berakhir pada tanggal 4 Desember 2018, maka dengan keterlambatannya proyek tersebut kurang lebih sudah 2 bulan ini, hal itu jelas Kontraktor PT. Polawes Raya sudah dikenai sanksi pinalti terkait Keterlambatan Proyek Paket Pekerjaan Pembangunan Rumah Susun dimaksud.

Mengenai penyelesaian proyek ini, walaupun sudah dikenai sanksi pinalti namun pihak Kontraktor PT. Polawes Raya harus mengerjakan proyek Rumah Susun ( Rusun ) sampai tuntas. Lantas dengan mengejar keterlambatan proyek ini, Intelijenpost bersama masyarakat Ende – Nusa Tenggara Timur ( NTT ) akan memantau hasil kerja proyek tersebut karena diduga nantinya pengerjaan dan penyelesaian proyek ini hasilnya menjadi asal – asalan, kata berbagai sumber yang ada.

Unggahnya berita ini, Intelijenpost harapkan pemerintahan Kabupaten Ende – NTT, harus mengawasi penyelesaian proyek ini dengan serius dan apabila penyerahan proyek itu ternyata pembangunannya dikerjakan asal – asalan maka masyarakat juga harapkan pihak pemerintahan Kabupaten Ende yang berkopeten dengan masalah pembangunan tersebut supaya menolak dan jangan asal main acc saja, pungkasnya. ( IP – MAM )

 

Kami QFS Indonesia, Badan Sertifikasi ISO merupakan Penyedia Penerbitan Sertifikasi ISO Akreditasi IAS di Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut, silhakna hubungi kami