Bank Sumsel Babel Berikan Suku Bunga 12 Persen untuk Pelaku Jasa Kontruksi Sumsel dengan Tenor Flat

Jasa Kontruksi

SRIPOKU.COM, PALEMBANG  Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Kapten A Rivai Palembang memberikan kemudahan bagi para pelaku jasa kontruksi Sumsel untuk mengajukan kredit pada tahun 2019.

Bank Plat merah ini memberikan suku bunga 12-13 persen dengan tenor flat sampai kredit lunas.

Wakil Pemimpin Cabang BIdang operasional BSB Cabang Kapten A Rivai, Hidayat mengatakn sebagai agen pembangunan pemerintah daerah pihaknya memberikan beragam kemudahan bagi pelaku jasa konstruksi untuk mengajukan pinjaman.

Adapun kemudahan yang diberikan salah satunya adalah proses ACC yang hanya memakan waktu hanya lima hari kerja.

“Dari sisi layanan kita sangat mempermudah pelaku jasa konstruksi. Lima hari kerja sudah bisa diketahui di ACC atau tidak,” ujar Hidayat di sela Gathering BSB Cabang Kapten A Rivai bersama pelaku jasa konstruksi di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Senin (11/3/2019).

Ia mengungkapkan, pada tahun ini pihaknya menargetkan kredit produktif pelaku jasa konstruksi sebesar Rp 250 M. Target tersebut dinilai Hidayat bakal terealisasi, mengingat pada tahun sebelumnya BSB Cabang Kapten A Rivai berhasil mencapai Rp 180 M dari target Rp 200 M.

“Selain percepatan dari sisi pelayanan, suku bunga yang kita berikan juga bersahabat 12-13 persen. Dengan tenor flat sampai lunas sesuai sesuai proyek berdasarkan tahun fiskal,” ungkapnya.

Melihat perhatian serius dari Gubernur Sumsel di bidang infrastruktur dan jalan-jalan rusak yang ada di Sumsel, pihaknya optimis para pemborong bakal menggunakan kredit melalui BSB.

Dimana bank daerah tersebut bakal memberikan pinjaman dengan nominal 80 persen dari nilai proyek yang dikerjakan oleh pelaku jasa konstruksi.

“Tentu kita sangat optimis, apalagi kita tahu sendiri kebijakan Gubernur Sumsel pada tahun ini fokus pada perbaikan jalan dan fasilitas umum,” harap Hidayat. (oca)

Kami QFS Indonesia, Badan Sertifikasi ISO merupakan Penyedia Penerbitan Sertifikasi ISO Akreditasi IAS di Indonesia. Untuk Informasi lebih lanjut, silhakna hubungi kami

Jasa Kontruksi

Sumber : palembang.tribunnews.com