Badan Sertifikasi ISO

badan sertifikasi iso qfs

Badan Sertifikasi ISO – Akreditasi IAS TerBAIK

Apa yang Harus dipertimbangkan Saat Memilih Badan Sertifikasi ISO untuk Sistem Manajemen Perusahaan dan Organisasi Anda ?

Jadi telah di putuskan bahwa Perusahaan atau Organisasi Anda menginginkan pengakuan eksternal atas kerja keras yang telah Anda lakukan pada sistem manajemen Perusahaan atau Organisasi  Anda. Keputusan selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah – siapakah yang saya pilih untuk melakukan audit eksternal dan mengesahkan sistem saya terhadap Standar Akreditasi  Internasional ?

Ada banyak standar sistem manajemen yang diakui secara global, seperti  Sertifikasi ISO 14001 untuk pengelolaan lingkungan, Sertifikasi OHSAS 18001 untuk kesehatan dan keselamatan, Sertifikasi ISO 9001 untuk kualitas, dan masih banyak lainnya. Jika Anda telah bekerja dengan kerangka kerja semacam itu, maka ada berbagai Badan Sertifikasi Iso yang akan menawarkan layanan sertifikasi untuk Perusahaan atau Organisasi  Anda – yang secara efektif memberi Anda lencana / pengakuan  untuk mengatakan bahwa sistem Anda memenuhi kriteria standar internasional.

Tapi Bagaimana Anda tahu Siapa yang Harus Dipilih atau yang Mana yang Terbaik ?

Haruskah itu cukup dengan berdasarkan harga, pengalaman, reputasi ? atau mungkin tambahan berdasarkan situasi dan kondisi Sistem Manajemen Perusahaan atau Organisasi  Anda. Standar internasional dirancang untuk menerapkan tingkat lapangan kerja kepada Perusahaan atau Organisasi di seluruh dunia dalam mengembangkan pendekatan umum terhadap kinerja, baik itu lingkungan, kesehatan dan keselamatan atau hal lainnya. Oleh karena itu, Anda harus mencari Badan Sertifikasi ISO dalam menerapkan kriteria audit untuk standar secara konsisten, Serta yang lebih penting, mereka memahami situasi dan kondisi Perusahaan atau Organisasi Anda, tidak menyama ratakan dengan Perusahaan atau Organisasi lain. Kenapa itu perlu di lakukan ? karena hal tersebut sangat mempengaruhi biaya registrasi dan audit survaillance serta mekanisme (personal auditor) yang akan incharge terhadap sertifikasi ISO Perusahaan atau Organisasi Anda secara kontinu

Untuk membantu hal ini di Amerika,  IAS (The International Accreditation Service) Dibentuk

Akreditasi IAS di adopsi oleh QFS Indonesia – QFS Management System yang merupakan salah satu badan Sertifikasi ISO terbaik di Indonesia (Akreditasi IAS)  untuk menilai organisasi dan perusahaan yang memberikan layanan sertifikasi, pengujian, inspeksi dan kalibrasi, terhadap standar yang disepakati secara internasional

The International Accreditation Service (IAS) memberikan bukti objektif bahwa sebuah organisasi  dan perusahaan beroperasi pada tingkat tertinggi standar etika, hukum dan teknis.

IAS Adalah Perusahaan Nirlaba, Perusahaan Publik yang Telah Menyediakan Layanan Akreditasi Sejak 1975.

Ini adalah anak perusahaan dari International Code Council (ICC), sebuah asosiasi keanggotaan profesional yang mengembangkan kode dan standar konstruksi yang digunakan oleh sebagian besar kotamadya di Amerika Serikat.

IAS mengakreditasi berbagai perusahaan dan organisasi termasuk entitas pemerintah, bisnis komersial, dan asosiasi profesional. Program akreditasi IAS didasarkan pada standar nasional dan internasional yang diakui yang menjamin penerimaan akreditasi domestik dan / atau global di seluruh dunia.

IAS adalah organisasi nirlaba dan mengakreditasi lembaga sertifikasi dengan menilai kompetensi teknis dan integritas mereka sebagai organisasi. Ini berarti bahwa jika lembaga sertifikasi memutuskan untuk diakreditasi melalui IAS, maka akan menerapkan pendekatan audit dan pengujian sertifikasi yang sama seperti badan sertifikasi terakreditasi IAS di seluruh dunia (Internasional) lainnya. Ini memberikan ketenangan pikiran kepada organisasi yang mencari sertifikasi bahwa jika mereka mencapai sertifikasi sesuai standar, maka mereka dapat dibandingkan dengan perusahaan lain di dunia dengan standar yang sama.

QFS Indonesia – QFS Management System, merupakan Badan Sertifikasi ISO Akreditasi  IAS terbaik di Indonesia. Membantu Proses Sertifikasi ISO Perusahaan dan Organisasi Anda.